24 Agustus 2008

Angkringan Jamur (FOODFEZT REVIEW STALL'S)


Satu lagi stall yang khas dari FOODFEZT, Angkringan Jamur, stall khusus jamur. Bagi orang yang vegetarian, stall ini menjadi favorit mereka. Karena semua menu yang disajikan oleh Angkringan Jamur asli hasil olahan dari jamur, walaupun ada beberapa yang sudah dikolaborasikan dengan bahan baku bukan jamur, rasa jamurnya tetap menggigit.
Stall Angkringan Jamur ini mulai berdiri di Jogja sejak tanggal 5 April 2008 dan mulai bergabung dengan FOODFEZT sejak 28 April 2008. Menurut Joko Rustamadji, owner Angkringan Jamur, kata Angkringan sengaja dibuat agar lebih identik dengan Jogja. Seperti yang kita ketahui, di Jogja banyak sekali penjual angkringan di pinggir jalan, namun perbedaannya adalah menu yang disajikan. Jika di angkringan biasa hanya bisa menemukan nasi kucing dan gorengan, tapi di angkringan yang satu ini, Anda akan menemukan aneka menu makanan serba jamur, oleh karena itu namanya menjadi Angkringan Jamur.
Steak Jamur, Sate Jamur, Pepes Jamur, adalah beberapa dari menu andalan
Angkringan Jamur FOODFEZT. Orang mungkin akan heran jika ternyata jamur bisa dijadikan aneka makanan. Maka tak heran jika stall Angkringan Jamur ini banyak membuat orang penasaran untuk mencoba dan menikmati. Diolah secara khusus dan dimasak oleh koki yang handal, menu-menu Angkringan Jamur begitu terasa menggiurkan setelah melihat bentuknya dalam piring.
Tak hanya menu-menu yang disebut tadi, ada juga beberapa menu makanan yang sudah di mix dan diolah dengan aneka bahan yang beberapa diantaranya menjadi menu Tortila Jamur, Sup Krim Jamur, dan Hioko Pak Choy.

Nah, buat Anda yang ingin menikmati menu-menu andalah stall Angkringan Jamur bisa datang langsung ke FOODFEZT Jl. Kaliurang Km. 5,5, Pandega Karya, Jogja. Jika Anda tidak sempat datang ke FOODFEZT bisa juga menikmatinya dengan menggunakan fasilitas unggulan FOODFEZT Delivery, cukup dengan telp 328-3000 atau via internet (klikJogjaFoodFest-Delivery Service ), Anda sudah bisa menikmati kelezatan menu-menu Angkringan Jamur.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mushroom Tenpura n Hioko Pakchoyna delicious. Sukses buat angkringan jamur.