11 Agustus 2008

GARASI Datang Khusus ke FOODFEZT untuk Mencoba “gossip”

Minggu (10/8) malam, salah satu band nasional yang berdiri dari sebuah film, GARASI, datang khusus ke FOODFEZT untuk mencoba “gossip” tentang kenikmatan menu-menu FOODFEZT dan kenyamanannya. Diajak oleh salah satu kawan, GARASI datang ke FOODFEZT untuk makan malam dan menikmati kenyamanan FOODFEZT.
Duduk di 2nd Floor Area FOODFEZT, GARASI yang kebetulan minus vokalisnya, Aiyu, benar-benar menikmati semua yang ada di FOODFEZT. Pelayanan yang ramah, FIKS Service, dan free Wi-fi, adalah beberapa yang dinikmati oleh GARASI dan beberapa kawan-kawannya. Bahkan gitaris GARASI yang juga pemain film, Fedi Nuril, juga menikmati fasilitas free Wi-fi di FOODFEZT.

Kenikmatan menu pilihan GARASI juga membuat mereka memberikan komentar yang jujur, Fedi Nuril juga sempat memberikan komentar tertulisnya:



Nasi Keboli Mantap!
Fedi Nuril





Dan tak lupa juga drummer GARASI, aris, tak kalah memberikan komentarnya sendiri





Ka
lo elo datang ke Jogja harus ke FOODFEZT, jangan lupa lo cobain bakmi godog jawa!
Ari
es Garasi




Kedatangan GARASI di FOODFEZT ini semakin membuktikan bahwa cukup satu tempat bisa menikmati aneka menu makanan, karena di FOODFEZT adalah festival makanan. 100 lebih menu ada disini, mau makan apa hari ini?

Tidak ada komentar: