11 Agustus 2008

Juri Jogja-Netpac Asian Film Festival 2008 Makan Malam di FOODFEZT


Selain bekerja sama dalam pengadaan pers conference Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2008 di FOODFEZT. Minggu (10/8) malam, para juri JAFF 2008 juga datang ke FOODFEZT untuk makan malam bersama. General Manager FOODFEZT, Fajar Handika, hadir langsung sebagai “host” para juri JAFF 2008 yang semuanya adalah praktisi film internasional yang berasal dari berbagai Negara.
Para juri JAFF 2008 yang makan malam di FOODFEZT ini adalah Garin Nugroho, Jajang C Noer, Bambang Sugiharto, Ebrahim Forousezh, Chalida, Dahono, Dorothee, Eric Sasono, Gertjan, Ida, Kan Lume, Philip Cheah, Romo Banar, Sanif Olek, Yudi Latif, Hikmat Darmawan, Dila, Inez, Cahya, Baruni.
Menikmati bermacam-macam menu pilihan di FOODFEZT membuat semua terhanyut dalam kebersamaan. Dihibur dengan alunan musik akustik home band FOODFEZT, Jasmine Band, ditambah dengan pelayanan staff FOODFEZT yang ramah ternyata juga membuat para juri JAFF 2008 semakin nyaman berada di FOODFEZT. Hal ini terlihat dengan keriuhan dari para juri JAFF 2008 ini.

Tak terkecuali, bahkan dengan iringan musik Jasmine Band Jajang C Noer sempat mengajak berdansa salah satu juri JAFF dari manca Negara itu. Diikuti dengan Mas Budi (Direktur JAFF) yang ikut menyumbangkan lagu Bryan Adam diiringi oleh Jasmine Band.

Kenyamanan yang dirasakan oleh juri-juri JAFF 2008 ini tidak hanya didapatkan oleh mereka saja, namun semua customer FOODFEZT juga akan menikmati dan merasakannya. Keramahan dan kenyamanan FOODFEZT hanya dapat dinikmati jika Anda datang langsung di FOODFEZT. Tidak jauh dari pusat kota dan berada di daerah jalan kaliurang yang terkenal, tidak akan membuat Anda kebingungan untuk segera datang di FOODFEZT. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0274-3283000. Kami tunggu kehadiran Anda segera!

Tidak ada komentar: