25 Agustus 2008

LUZITANO (REVIEW FOODFEZT STALL'S)


Siapa yang ingin merasakan makanan dari Negara Portugis? Jika Anda memiliki banyak waktu luang bisa datang langsung ke Portugis, namun jika tidak sempat cukup datang langsung ke FOODFEZT di Jl. Kaliurang Km.5,5, Pandega Karya, Jogja, Disini, menu-menu makanan atau minuman khas portugis dapat Anda nikmati di stall khusus makanan dari Portugis, Luzitano.

Didirikan oleh H. Wahyudi, SH.LLM pada tanggal 17 Oktober 2008 di Jogja, Luzitano hadir di FOODFEZT sejak pertama kali berdirinya FOODFEZT. Menyajikan aneka makanan dengan menggunakan bumbu dan racikan yang khas Luzitano, menu-menu Luzitano terbukti berhasil memanjakan customer FOODFEZT dengan makanan dari Portugis.

Stall ini memiliki arti dan logo yang khas, menurut sang owner, kata Luzitano berasal dari bahasa Portugis yang memiliki arti Khatulistiwa. Nama ini dipilih karena memang menu-menu asli dari Portugis. Selain itu logonya pun ada bentuk pohon kelapa, ini menunjukkan bahwa makanan ini berasal dari daerah Portugis yang memang termasuk di daerah tropis.

Soppa, Caridada, Bebe Sagor dan Carne Sagor, adalah menu andalan dari stall ini yang wajib dicoba. Dimasak hanya dengan minyak zaitun yang memiliki rasa khas, membuat customer FOODFEZT ketagihan. Tak hanya itu saja, dalam beberapa menu makanan juga menggunakan bumbu khusus yang berasal dari Portugis, dan diimpor langsung dari Melbourne Australia. Diracik dan diolah koki yang berpengalaman, rasa semua makanan dari stall Luzitano ini akan membuat Anda merasakan sensasi ala Portugis.

Kelezatan dan kenikmatan menu-menua sajian Luzitano hanya dapat dinikmati di FOODFEZT Jl. Kaliurang Km. 5,5, Pandega Karya, Jogja. Bagi yang tidak sempat datang, layanan FOODFEZT delivery dapat memanjakan Anda untuk menikmati aneka menu Luzitano dengan menghubungi via telp di 328-3000 atau silahkan klik JogjaFoodFest-Delivery Serviceuntuk order.


Tidak ada komentar: