13 Agustus 2008

Press Conference Penutupan Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2008

Setelah sebelumnya mengadakan Press Conference pembukaan di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2008 pada tanggal 7 Agustus 2008 yang bertempat di second floor area FOODFEZT di Jl. Kaliurang Km.5,5, hari ini (13/8) panitia JAFF 2008 kembali mengadakan Press Conference penutupan JAFF 2008 di FOODFEZT.
Dalam kesempatan itu, kurang lebih 40 wartawan datang untuk meliput Press Conference tersebut. Pada press conference penutupan JAFF ini, panitia mengumumkan beberapa pemenang award Golden Hanoman dan Silver Hanoman. Salah satu juri yang hadir pada saat itu adalah Jajang C Noer. Pemenang penghargaan Golden Hanoman Award JAFF pada tahun ini jatuh pada Film besutan Eros Jarot dan kawan-kawan yang mengambil judul Kantata Takwa, film setelah sekian tahun baru pertama kali diputar hanya di JAFF 2008. Untuk pemenang Silver Hanoman Award JAFF jatuh pada film Death in The Land of Ecantos. Untuk report hasil press conference dapat dilihat di gudegnet.Di press conference ini, FOODFEZT dan seluruh stall juga memberikan sajian menu baru dari press conference pertama. Apresiasi wartawan terhadap menu-menu sajian stall FOODFEZT pada press conference ini semakin terlihat, terbukti dengan kesan salah satu wartawan dari harian Suara Pembaruan yang memuji adanya stall yang menyediakan spesial jamur. Tak hanya itu saja stall lain pun tak kalah dipuji oleh para wartawan.


Kenyamanan yang diberikan FOODFEZT kepada para wartawan ini merupakan salah satu bukti bahwa FOODFEZT adalah salah satu resto yang unggulan dalam layanan, menu, dan fasilitasnya. Kepada para event organizer atau perusahaan yang ingin menggunakan FOODFEZT sebagai tempat press conference dapat menghubungi nomor 0274-3283000 untuk reservasi atau klik disini JogjaFoodFest-Delivery Service.

Tidak ada komentar: