11 Agustus 2008

PT. OK COM Jakarta reservasi meja di FOODFEZT via Yahoo Messenger

Sabtu (9/8) kemarin, salah satu perusahaan dari Jakarta yang bergerak pada bidang jasa mobile content provider, PT.OK COM, melakukan penandatanganan kontrak dengan beberapa band indie Jogja di FOODFEZT. Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini sempat membuat ramai FOODFEZT di sore itu.
Datang pada kesempatan itu adalah General Manager PT. OK COM, Kim Min Guan, ditemani dengan stafnya Novri selaku Data Content Manager. Perusahaan yang berkantor di Jl. Fatmawati No.20 Jakarta Selatan ini sengaja datang ke FOODFEZT untuk melakukan penandatanganan kontrak dengan band indie Jogja yang lagunya bakal dijadikan Ring Back Tone semua mobile provider di Indonesia. Beberapa band indie yang dijumpai saat itu adalah Install Band dan SANDWICH Band yang kemudian diikuti beberapa band indie lainnya.
Kedatangan OK COM ke FOODFEZT memang sudah dipersiapkan sejak beberapa hari sebelumnya. Melalui internet via Yahoo Messenger, Manager Data Content PT. OK COM, Novri, melakukan reservasi table agar nanti ketika meeting tidak “ribet” untuk mencari meja. Tak hanya itu saya keunggulan FOODFEZT, ada beberapa fasilitas FOODFEZT yang ingin mereka rasakan namun juga disesalkan, Novri mengaku “nyesel” kalo lupa gak bawa laptop soalnya di FOODFEZT kan ada free wi-fi, pasalnya Novri biasanya kemana-mana selalu bawa laptop karena di Jakarta di setiap tempat nongkrong pasti ada free wi-fi.
Keunggulan FOODFEZT dalam pelayanan reservasi meja via internet merupakan salah satu layanan unggulan FOODFEZT dalam memanjakan customer. Maka tak heran jika ada juga beberapa perusahaan yang juga melakukan hal serupa jika ingin meeting di FOODFEZT atau sekedar ingin makan aneka menu pilihan di FOODFEZT. Jika Anda berkeinginan untuk reservasi dapat menghubungi via phone di 0274-3283000 atau via Yahoo Messenger dengan klik icon Yahoo Messenger Online JogjaFoodFest-Delivery Service.

Tidak ada komentar: