11 Agustus 2008

Reuni “dadakan” Pemain dan sutradara Film di FOODFEZT

Dalam satu malam, tepatnya hari minggu (10/8), FOODFEZT dihadiri oleh beberapa tokoh yang sudah dikenal secara nasional. Mereka adalah Fedi Nuril (pemain film dan gitaris GARASI), Aris (pemain film dan drummer GARASI), Jajang C Noer dan Garin Nugroho. Keempat orang ini kebetulan berada di area FOODFEZT yang berbeda dan tujuan yang berbeda. Fedi Nuril dan Aris datang ke FOODFEZT sengaja diajak oleh kawannya, sedang Jajang C Noer dan Garin Nugroho ikut dalam rombongan Juri JAFF 2008.


Mereka sama-sama tidak tahu kalo berada di tempat yang sama, mereka baru sadar ketika Fedi Nuril melihat Jajang C Noer berdansa dengan temanya.Segera saja Fedi Nuril menemui Jajang C Noer dan bersalaman dengan semua juri JAFF 2008. Pertemuan mereka berempat sempat kami abadikan, dan sempat juga kami ambil gambarnya ketika Fedi Nuril, Aris, jajang C Noer, Garin Nugroho bersama dengan General Manager FOODFEZT, Fajar Handika.



FOODFEZT akan memberikan kenang-kenangan tersendiri, bertemu dengan kawan lama disini. Maka, jangan ragu untuk datang ke FOODFEZT, dan jangan kaget jika mungkin Anda bisa juga bertemu dengan kawan lama Anda yang sudah lama tidak bertemu. FOODEZT Jogja hanya ada di Jl. Kaliurang Km. 5,5, Pandega Karya, Yogyakarta.

Tidak ada komentar: