10 Agustus 2008

The S.I.G.I.T menikmati aneka makanan "PORSI EDAN" di FOODFEZT.












Band indie fenomenal yang pernah di review oleh Majalah Rolling Stone Indonesia ini, pada hari Sabtu (9/8) ini datang ke FOODFEZT untuk menikmati aneka makanan di FOODFEZT. The S.I.G.I.T datang ke FOODFEZT sebagai salah satu kunjungan khususnya untuk makan siang. Keriuhan dari rombongan The S.I.G.I.T terlihat jelas ketika mereka mulai melihat dan memilih aneka menu makanan yang ada di FOODFEZT.













The S.I.G.I.T dengan anggotanya yang berasal dari pertemanan Rekti, Adit, gitaris R. Farri Icksan Wibisana alias Farri (23 tahun) dan drummer Donar Armando Ekana alias Acil (24 tahun), datang ke FOODFEZT dengan seluruh manajemennya yang kebetulan mereka malam sabtu ini akan mengadakan perform di SMA 2 Yogyakarta. Menikmati menu yang sudah dipilih dari Stall-stall FOODFEZT pasti akan membuat mereka tetap semangat untuk selalu bermusik dan terlihat juga semangatnya dengan komentar “FOODFEZT: PORSI EDAN!” beserta autographnya.













Dalam kesempatan itu juga, seluruh crew FOODFEZT yang bertugas juga menyempatkan membuat kenang-kenangan dengan berfoto bersama The S.I.G.I.T.













Kehadiran The S.I.G.I.T. di FOODFEZT ini juga sekaligus menunjukkan bahwa FOODFEZT merupakan salah satu tempat makan rekomendasi untuk artist yang datang ke Jogja haruslah mampir dan menikmati aneka makanan di FOODFEZT. Jangan bilang sudah ke Jogja, kalo belum makan di FOODFEZT!

Tidak ada komentar: