23 Agustus 2008

WOO DIMSUM (REVIEW FOODFEZT STALL'S)


Di FOODFEZT kita bisa menemukan 100 lebih menu untuk customer, hal ini karena di FOODFEZT ada beberapa stall yang siap untuk untuk menyediakan sejumlah tersebut, dan tepat jumlahnya adalah 11 Stall. Masing-masing stall di FOODFEZT menyediakan menu-menu khas tersendiri, dan salah satunya adalah stall WOO DIMSUM.
WOO DIMSUM adalah salah satu stall yang digemari oleh customer FOODFEZT. Stall yang sudah berada di FOODFEZT sejak pertama kali berdirinya FOODFEZT, terbukti mampu memiliki penggemarnya sendiri. Tak jarang jika mereka memesan salah satu menu WOO DIMSUM tak cukup dengan satu porsi. Dimsum, tidak banyak orang tahu jika nama itu berasal dari bahasa Cina Kanton yang berarti "a touch of heart".
Dimsum di FOODFEZT ini sendiri memiliki nama WOO. Nama WOO dipilih dengan mengambil angka delapan yang jika ditulis "tidur" akan membentuk dua huruf O yang tidak terpisah, angka delapan menurut pemiliknya, Hari Sasono, berdasarkan cerita-cerita di Jawa maupun Cina angka 8 dianggap sebagai angka keberuntungan karena simbolnya seperti garis yang tidak pernah putus. Maka dari itu, agar terkesan dengan sedikit "Chinese" ditambah huruf W, jadi WOO.
WOO DIMSUM di FOODFEZT memberikan 20 menu pilihan untuk customer, dengan dua pilihan yaitu steamed dan fried. Diantara 20 menu dimsum yang harus dinikmati itu ada beberapa menu andalan yaitu Hakau, Siomay, Kaki Ayam, Bakpau, Cumi Rambutan, dan Cumi Goreng Tepung Mayonaisse. Dengan racikan khas koki WOO DIMSUM, seluruh menu-menu tersebut mampu menggoyangkan lidah ketika menikmati setiap gigitannya.
Nah, buat yang ingin menikmati hidangan WOO DIMSUM dapat datang langsung ke FOODFEZT Jl. Kaliurang Km.5,5, Pandega Karya, Jogja. atau jika gak sempat datang bisa order FOODFEZT Delivery Service via telephone di 0274 328-3000 atau klik Yahoo Messenger iniJogjaFoodFest-Delivery Service

Tidak ada komentar: