27 September 2008

BAKMI JAWA ONCOR (FOODFEZT REVIEW STALLS'S)



Stall yang satu ini memang menjadi “primadona” FoodFezt. Selain karena menu yang ditawarkan pada customer sudah tidak asing, stall ini juga sudah dikenal oleh beberapa penikmat kuliner di Jogja. Bakmi Jawa ONCOR, walaupun stall ini menggunakan nama makanan bukan berarti hanya menu itu saja yang dapat dinikmati oleh customer, aneka olahan nasi goreng juga ditawarkan untuk para customer.

Stall Bakmi Jawa Oncor di FoodFezt adalah cabang ketiga setelah Cabang Gondang Legi Sleman dan Cabang Indogrosir. Menurut pemilik Stall Bakmi Jawa Oncor, Kristina Subagyo, Bakmi Jawa Oncor pertama bergabung dengan FoodFezt sejak FoodFezt pertama kali buka pada 17 Oktober 2008. Dan pada tanggal 22 Oktober 2003 adalah waktu dimana Bakmi Jawa Oncor pertama kali didirikan di daerah Gondang Legi, Sleman.

Stall yang mengambil nama ONCOR atau dalam bahasa Indonesia artinya OBOR memiliki nilai historikal dan filosofi yang sangat bermakna, Menurut Ibu Kristina Subagyo, pada awal berdiri di daerah Gondang Legi, beliau memasang banyak “oncor” atau obor sebagai tanda bahwa ditempat itu ada warung yang menjual bakmi jawa. Selain itu juga, “oncor” juga memiliki arti sebagai penerang yang menyala dan akhirnya dari makna oncor itu didapatkan kata MENYALA yang diartikan sebagai “Murah, Enak, Nyaman,dan Langgeng”.

Semua menu yang ditawarkan oleh stall Bakmi Oncor Jawa, memang memiliki rasa yang berbeda dari warung yang mana pun. Selain karena bahan baku yang memang berkualitas, dan proses memasak yang tersendiri, serta dimasak dengan cara tradisional dengan anglo, membuat semua aneka menu yang ditawarkan stall Bakmi Jawa Oncor benar-benar memiliki “rasa” yang berbeda dari nasi goreng manapun.

Untuk customer yang ingin menikmati aneka menu stall Bakmi Jawa Oncor, dapat langsung menuju FoodFezt yang terletak di Jl. Kaliurang Km.5,5, Pandega Karya, Jogja, atau untuk yang tidak sempat datang ke FoodFezt dapat menggunakan layanan Delivery Order di 328-3000 atau via Yahoo Messengger silahkan klik JogjaFoodFest-Delivery Service

Tidak ada komentar: