05 September 2008

BAKOEL STEAK (FOODFEZT REVIEW STALLS'S)


Kembali FOODFEZT menunjukkan stall yang memiliki keunikan dan kekhasan dalam menyediakan sajian untuk customer, diantaranya adalah Bakoel Steak. Stall yang bergabung dengan FOODFEZT sejak akhir April 2008 ini, menurut salah satu ownernya Mbak Ayu, menjelaskan bahwa Bakoel Steak memiliki menu andalan yang selalu dinikmati penikmat steak ketika di FOODFEZT, yaitu menu Beef Steak dan Chicken Steak.

Dalam membuat sajian untuk customer, stall Bakoel Steak menyajikan rasa steak yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Dengan memasak steak tanpa minyak serta dengan bumbu yang all home made akan membuat rasa khas tersendiri pada menu steak Bakoel Steak. Tak hanya itu saja, quality control terhadap bahan baku steak yang dilakukan oleh koki professional Bakoel Steak juga membuat customer sangat menikmati steak dari daging yang masih fresh.

Nama Bakoel Steak yang menurut ownernya, Haryo Noerani mengambil dari bahasa Jawa yang berarti tempat menaruh sesuatu, memiliki arti filosofi Bakoel Steak adalah tempat dimana investasinya berada. Dan dengan pengetahuan olahan menu steak istri ownernya, Mbak Ayu, membuat Bakoel Steak mampu menciptakan menu yang tidak akan ditemukan ditempat lain.

Beef Cheeser, Blackpepper Spagheti, adalah beberapa menu original dan tidak akan ditemukan diresto manapun yang menyediakan steak. Tak hanya itu saja, ciri khas dari masakan Bakoel Steak adalah setiap menunya tidak menggunakan vetsin atau penyedap rasa, sehingga customer benar-benar menikmati steak yang sebenarnya.

Maka bagi Anda penggemar Steak, wajib menikmati setiap menu olahan dari Bakoel Steak di FOODFEZT. Terletak dijalan terkenal di Jogja, Jalan Kaliurang, segera datang di Km.5,5, Pandega Karya, dan Anda akan menemukan Bakoel Steak di FOODFEZT. Atau bagi yang tidak sempat datang dapat menggunakan fasilitas FOODFEZT DELIVERY via telp 328-3000 atau tinggal klik JogjaFoodFest-Delivery Service dan pesan menu Anda, Delivery-Man kami akan segera mengantar agar Anda dapat menikmati menu pilihan Anda selagi hangat.

1 komentar:

PR4MUJA mengatakan...

Pasti Uenakkkkkkkkk
Rasanya Mak Nyussssssss
Coba ja beef Cizer na
atau Cordon Belu nya heheh