16 November 2008

Coto Makassar "Daeng Pole" (FoodFezt Review Stall's)




Satu lagi stall yang khusus menawarkan menu asli dari nusantara, adalah stall Coto Makasar "Daeng Pole. Stall ini memang memiliki kekhasan tersendiri, semua makanannya memang berasal khusus dari Makasar. Menurut Iskhami Daeng Pole, pemilik stall Coto Makasar, mulai berdiri sejak tahun 1999 di Makasar, pada tahun 2000 Coto Makasr "Daeng Pole" mulai hijrah ke Jogja yang berlokasi daerah Gejayan. Stall ini mulai bergabung di FoodFezt sejak pertama kali FoodFezt berdiri di Jogja.
Dengan menu andalan Coto Makasar, stall ini mulai "menjajah" customer FoodFezt. Rasa Coto Makasar yang ditawarkan stall ini memang sangat berbeda dari Coto Makasar yang ada di tempat lain. Selain karena Koki stall ini yang memang asli dari Makasar, bumbu yang digunakan sesuai dengan bumbu asli Coto yang ada di Makasar. Tak hanya itu saja, isi dari Coto Makasar pun masih diusahakan seperti coto di makasarnya. Maka, tak heran jika orang pertama merasakan Coto Makasar "Daeng Pole" pasti ingin merasakan lagi.
Selain menu Coto Makasar, stall ini juga menawarkan menu lain khas Makasar yang dimasak dengan bumbu asli racikan dari orang Makasar. Maka, jika Anda ingin menikmati keaslian menu makanan Makasar cukup segera datang di FoodFezt yang terletak di Jl. Kaliurang Km.5,5, Pandega Karya atau bila Anda tidak sempat datang gunakan fasilitas Delivery Order dengan menggunakan telepon 0274-383000 atau jika Anda sedang online Yahoo Messenger silahkan klik JogjaFoodFest-Delivery Service.



Tidak ada komentar: