16 November 2008

Nasi K'boeli (FoodFezt Review Stall's)




Anda di Jogja? Pengen mencoba makanan yang memiliki taste Betawi? Berarti Anda cukup datang ke FoodFezt. Salah satu stall yang memiliki banyak penggemar, bahkan Fedi "Ayat-ayat Cinta" Nuril ketika di FoodFezt menginginkan menu ini, adalah stall Nasi K'Boeli. Stall yang bergabung di FoodFezt sejak berdirinya FoodFezt, 17 Oktober 2007, memang memiliki penggemar yang bermacam-macam. Mulai dari pelajar-mahasiswa, eksekutif muda, keluarga, bahkan wisatawan beberapa khusus datang untuk menikmati Nasi K'Boeli di FoodFezt.
Menu andalan stall yang dipegang oleh Slamet Dedi Legowo atau biasa disapa Mas Dedi ini adalah Nasi K'Boeli. Menu yang konon berasal dari Timur Tengah ini adalah salah satu menu Andalan stall ini. Dengan rasa khas tersendiri, menu ini mampu menghipnotis customer FoodFezt untuk menikmati kembali. Nasi K'Boeli di FoodFezt sendiri memang memiliki quality control tersendiri dengan rasanya, dengan olahan koki Nasi K'Boeli mampu meramu bumbu rempah-rempah dengan nasi tanpa berlebihan sehingga memiliki rasa yang nikmat.
Berbeda-bedanya rasa favorit customer ternyata juga membuat stall ini mampu memberikan variasi rasa sendiri dengan membuat Nasi K'Boeli Ayam dan Kambing. Tak hanya itu saja, bagi customer yang ingin menikmati makanan dari Betawi dapat memilih menu Soto Betawi yang memiliki rasa soto yang berbeda dari tempat lain. Bagi customer yang ingin menikmati menu makanan dengan roti, stall Nasi K'Boeli juga menawarkan menu roti jala yang memiliki rasa yang tidak akan ditemukan di tempat lain.
Tak hanya menu makanan diatas, variasi menu makanan juga ditawarkan stall ini yang memang memiliki cita rasa tersendiri. Oleh sebab itu tak heran jika stall ini sejak bergabung di FoodFezt mampu membuat cabang di beberapa tempat. Untuk itu, jika Anda ingin menikmati semua menu makanan yang ditawarkan stall Nasi K'Boeli dapat langsung menuju FoodFezt di Jl. Kaliurang Km.5,5, Pandega Karya, Jogja. Jika Anda ingin reservasi tempat dan memilih meja terlebih dahulu dapat sebelumnya menghubungi di nomor 0274-3283000 atau via Yahoo Messengger (klik ini JogjaFoodFest-Delivery Service).

Tidak ada komentar: