16 November 2008

Sate "Cak Amat" Kotabaru (FoodFezt Review Stall's)



Sebagai stall yang khusus menyediakan makanan yang khas dari Madura dan banyak di sekitar kita, stall ini memang memiliki banyak penggemarnya. Sate "Cak Amat" Kotabaru. Stall yang merupakan cabang dari Sate "Cak Amat" yang telah berdiri sejak tahun 80an di daerah Kotabaru, tepatnya di samping kantor KOMPAS di kotabaru, adalah satu-satunya stall yang menyediakan menu makanan yang disate. Sate "Cak Amat" Kotabaru pertama didirikan oleh Pak Hasan yang asli dari Madura.
Stall di FoodFezt merupakan cabang kedua dari Kotabaru, dikelola oleh H. Thohir yang juga masih saudara dari Pak Hasan, stall Sate "Cak Amat" di FoodFezt memang tidak berbeda jauh rasanya dari rasa yang ada di Kotabaru. Dengan menu andalan Sate Ayam-nya, banyak custumer FoodFezt yang selalu memesan dari stall ini ketika ada kesempatan di FoodFezt. Rasa sate ayam stall ini memang berbeda dari penjual sate manapun, terutama dari rasa bumbunya. Kata H. Thohir, bumbu satenya memang memiliki bumbu rahasia sehingga rasanya memang sangat berbeda dengan bumbu di penjual sate manapun.
Kualitas daging dan bumbu yang terjamin kesegarannya juga membuat rasanya tidak akan terlupakan oleh customer yang menikmati menu stall ini. Selain menu andalan sate ayam, stall ini juga menawarkan variasi menu sate. Mulai dari sate kambing, sate telur, bahkan sate campur-campur (telur, kambing, ayam), ternyata mampu menarik perhatian customer untuk mencoba dan menjadi penggemar setia.
Bagi customer yang ingin menikmati menu bukan sate dari stall ini, dapat mencoba soto sulung yang khas dari madura. Keaslian koki stall ini yang juga dari madura, membuat rasanya benar-benar khas seperti dari daerah asalnya. Bagi Anda penikmat sate dapat menikmati aneka variasi medu sate di FoodFezt yang berada di Jl. Kaliurang Km.5,5, Pandega Karya, Jogja, atau bagi Anda yang tidak sempat datang dapat menikmati fasilitas delivery order di no telp 0274-3283000 atau bagi Anda yang sedang online di Yahoo Messengger dapat pesan dengan klik ini JogjaFoodFest-Delivery Service.


Tidak ada komentar: