04 April 2009

FoodFezt tuan rumah Ultah KOBAMA ke-2 di Jogja

Yogyakarta, 26 Maret 2009 – Komunitas Bangomania (Kobama) pada hari ini menggelar acara jumpa anggota di Jogja FoodFezt. Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun Komunitas Bangomania (Kobama) ke-2, dimana acara tersebut akan digelar di beberapa kota, termasuk di Yogyakarta Untuk acara kali ini, Kobama menggandeng FoodFezt sebagai tuan rumah perayaan ulang tahun KOBAMA di Jogja.


Untuk acara ini, FoodFezt menyediakan voucher makan gratis untuk 50 orang pendaftar pertama masing-masing senilai Rp.25.000,-. Untuk dapat menjadi peserta acara ini, mereka diharuskan memiliki account facebook serta diharuskan mendaftarkan diri melalui situs jejaring social Facebook yang dimiliki oleh FoodFezt. Selain itu, peserta juga sudah harus menjadi teman account Facebook personal serta bergabung dengan group facebook baik yang dimiliki oleh FoodFezt maupun Komunitas Bangomania.

Facebook sengaja dipilih sebagai media pendaftaran karena selama ini FoodFezt sudah menggunakan situs jejaring sosial ini sebagai media komunikasi dengan customer FoodFezt yang ingin mendapatkan info setiap saat tentang FoodFezt. Selain itu, Komunitas Bangomania yang berawal dari mailing list ini juga mulai menggunakan Facebook sebagai media komunikasi.
Komunitas Bangomania yang pertama kali muncul pada sebagai komunitas online sejak 3 Maret 2007, merupakan salah satu kelompok milis yang selama ini menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kepada para anggotanya untuk senantiasa mencintai masakan serta jajan khas Nusantara. Mailing list ini sejak awal mulai beroperasi hingga kini telah memiliki member kurang lebih 5.000 orang yang berasal dari seluruh Indonesia.

Acara ini, selain menjadi ajang “icip-icip” menu makanan di FoodFezt juga menjadi ajang pertemuan anggota KOBAMA dan pecinta kuliner Jogja yang selama ini hanya bertemu melalui dunia maya. Radityo Djadjoeri, sebagai Koordinator Bangomania akan hadir untuk bertemu dengan pecinta kuliner Jogja, sekaligus melakukan pemotongan Nasi Tumpeng Beras Hitam yang juga menjadi salah satu keunikan acara ini sebagai tanda usia Komunitas Bangomania telah berusia 2 tahun. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mempererat komunikasi sesama anggota KOBAMA dan membuat masyarakat Indonesia untuk senantiasa mencintai masakan serta jajanan Nusantara.

Tidak ada komentar: